"Secara penghasilan, saya lebih besar dari Papa. Saya baru berbisnis dengan Mbak Betty AIA dan saya taruh 10 persen," ungkapnya, saat ditemui usai jumpa pers seminar Champion Strategy di Cuppa Coffee, Ratu Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2009).
Kevin mengaku banyak belajar dari artis yang juga berbisnis, Luna Maya. "Buat aku Luna tahu gimana berbisnis dan dia tahu bagaimana memanfaatkan peluang bisnis," katanya.
Karenanya, dia pun menjadikan Viera bukan hanya sebagai sebuah band anak muda. Dia bercita-cita Viera ini menjadi trendsetter anak muda.
"Kita bisa jadi trendsetter buat anak muda. Kita punya perbedaan yang lain, semua yang kita dapatkan adalah dari sponsor semua, baik itu baju, sepatu, dan celana. Kita fokus untuk buat nama baik di Vierra," jelasnya.
Sebagai salah satu pentolan band, Kevin menjual konsep dan bukan musik saja. Dia pun membuat boneka Viera, baju. "Saya ingin menjadikan Viera sebagai trendsetter," ujarnya.
Meski begitu, Kevin mengaku banyak belajar bisnis dari papanya, Addie MS. Namun sayangnya, Addie MS, menurutnya telat dalam melakukan hal itu. Keterlambatan itu pun akhirnya menjadi pelajaran penting bagi Kevin.
Dari hasil manggung Viera saja, Kevin mengaku cukup mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Sekali manggung, Viera dibayar Rp25 juta. Sebagai pencipta lagu dan personel band, dia pun mendapatkan setengah dari pembayaran tersebut.
Saat ini intensitas manggung Viera cukup padat, dalam sebulan saja, Viera menggung hingga 25 kali. "Off air 15 (kali manggung) promo 10," ungkapnya. Belum lagi ditambah RBT Viera yang mencapai 3 juta.

By syukri, okezone.com