Monday, December 7, 2009

Okie Berharap Hasil Sidang Pasha Memuaskan

Okie Berharap Hasil Sidang Pasha Memuaskan 











Sidang perdana kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan terdakwa Pasha 'Ungu' dihadiri mantan istrinya, Okie Agustina. Dia berharap sidang eks suaminya ini bisa memuaskan.

BOGOR - Sidang perdana kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan terdakwa Pasha 'Ungu' dihadiri mantan istrinya, Okie Agustina. Dia berharap sidang eks suaminya ini bisa memuaskan.

"Saya harap hasil sidang ini memuaskan," aku Okie saat ditemui di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/12/2009).

Okie mengaku masih trauma dengan kekerasan yang dilakukan Pasha kepadanya. "Saya masih trauma dengan dia," ujarnya.

Dalam persidangan itu, Pasha-Okie tidak saling tegur sapa. Pasha yang datang terlebih dahulu tampak sibuk berbincang dengan kuasa hukumnya, begitu juga dengan Okie Agustina.

Diketahui, Pasha melakukan kekerasan dengan cara memukul Okie Agustina dalam sebuah percekcokan, tak lama setelah mereka bercerai. Okie pun mengadukan masalah ini ke Polresta Bogor. Kemudian Pasha diperiksa dan ditetapkan sebagai tahanan kota.

Sayangnya, meskipun tahanan kota, Pasha masih bisa pergi ke luar kota untuk konser dengan band yang membesarkan namanya, Ungu.

Comments :

0 comments to “Okie Berharap Hasil Sidang Pasha Memuaskan”

Post a Comment

Komentar anda bagaimana....????

 

Copyright © 2009 by INFO TERBARU SELEBRITIS